Senin, 23 Februari 2009

Akulah perubah dunia

  • aku akan merubah temen-temenku yang g mau berjuang buat kemajuan bangsa,negara n Agama
  • aku akan merubah orang-orang gede-gede yang foya-foya g mikirin nasib anak-anak miskin yang g berpendidikan,punya mimpi yang tinggi namun g yakin mimpinya akan terwujud cz keterbatasan
  • aku akan merubah orang-orang kaya yang egois g mikirin nasib saudara-saudara yang lain....EGOIS.....
  • aku akan merubah orang-orang yang sombong.....lupa diri kalo mereka semua juga sama...g ada bedanya ama anak-anak jalanan
  • aku akan merubah anak-anak yang g hormat ama orang tua mereka....,saat masih kecil dirawat...saat dewasa mereka mencampakan orang tua mereka....
  • aku akan merubah para pejabat yang suka kORUPSI semoga mereka mendapatkan hidayah aminn
  • aku akan merubah orang-orang yang lebih ngebanggain negara lain dibanding negara sendiri..
  • SEMOGa Aku terhindar dari mereka semua
  • AKU aKaN menjadi perubah semua itu......INSYA ALLAh...
Read More…

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan anda komentari blog saya!
apa yang anda sukai dari blog ini?
menerima saran dan kritik anda!